RSS Contact

Selasa, 02 Agustus 2011

10 tokoh-tokoh orang terkaya di internet

Ini adalah salah satu artikel terbaru dari saya, artikel ini adalah sebuah artikel renungan untuk dapat mendongkrak motivasi anda kembali kepuncak tentang bisnis online di internet.
Berikut adalah salah satu dari banyak para tokoh-tokoh internet terkaya di dunia. Dan salah satu bukti bahwa sebuah raksasa yang bernama internet bila dioptimalkan secara maximal, maka akan berakhir sedemikian rupa :


GOOGLE
1. Lawrence "Larry" Page (lahir 26 Maret 1973) adalah seorang ilmuwan komputer Amerika dan industrialis yang, dengan Sergey Brin, yang paling dikenal sebagai pendiri Google. Sebagai 4 April 2011, ia juga Chief Executive Officer dari Google, seperti yang diumumkan pada 20 Januari 2011. Pada 2011 , kekayaan pribadinya diperkirakan $ 19.800.000.000.

Kehidupan Pribadi

Page lahir di East Lansing, Michigan. Ayahnya, Carl Page, mendapatkan gelar Ph.D. dalam ilmu komputer di tahun 1965 ketika lapangan sedang dalam masa pertumbuhan, dan dianggap sebagai "pelopor dalam ilmu komputer dan kecerdasan buatan." Baik ia dan ibunya Page adalah profesor ilmu komputer di Michigan State University. Page adalah Yahudi di sisi ibunya, dan dibesarkan tanpa agama.

Page menghadiri Okemos Montessori School (sekarang disebut Montessori Radmoor) di Okemos, Michigan 1975-1979, dan lulus dari East Lansing High School pada tahun 1991. Ia memegang gelar Bachelor of Science dalam teknik komputer dari Universitas Michigan dengan kehormatan dan gelar Master dalam ilmu komputer dari Universitas Stanford. Sementara di University of Michigan, "diciptakan Halaman printer inkjet yang terbuat dari batu bata Lego" (sebenarnya plotter line), menjabat sebagai presiden dari Eta Kappa Nu di Fall 1994,  dan merupakan anggota 1993 "Jagung & Biru" tim University of Michigan Surya.

Selama wawancara, Halaman ingat masa kecilnya, mencatat bahwa rumahnya "itu biasanya berantakan, dengan komputer dan majalah Popular Science di semua tempat." Ketertarikannya pada komputer dimulai ketika ia berusia enam tahun ketika ia harus "bermain dengan hal-hal tergeletak di sekitar." Ia menjadi "anak pertama di sekolah dasar untuk menyerahkan tugas dari sebuah pengolah kata." [13] Kakaknya juga mengajarinya untuk mengambil hal-hal yang terpisah, dan tak lama dia mengambil "segala sesuatu di rumahnya selain untuk melihat bagaimana itu berhasil. " Dia mengatakan bahwa "dari usia yang sangat dini, saya juga menyadari bahwa saya ingin menemukan hal-hal demikian aku menjadi benar-benar tertarik pada teknologi ... dan bisnis.... Mungkin dari ketika saya berumur 12, aku tahu aku akan memulai sebuah perusahaan akhirnya ".

Setelah mendaftar untuk Ph.D. program ilmu komputer di Universitas Stanford, Larry Page adalah mencari tema disertasi dan dianggap menjelajahi sifat matematika dari World Wide Web, pemahaman struktur link sebagai grafik yang besar. Pengawasnya Terry Winograd mendorongnya untuk mengejar ide ini, yang kemudian mengingat Halaman sebagai "nasihat terbaik yang pernah saya punya" Page selanjutnya difokuskan pada masalah mencari tahu yang link web halaman ke halaman tertentu, mengingat jumlah dan sifat dari backlink tersebut menjadi. informasi yang berharga tentang halaman itu (dengan peran kutipan dalam penerbitan akademis dalam pikiran).  Dalam proyek penelitiannya, dijuluki "BackRub", ia segera bergabung dengan Sergey Brin, rekan Ph.D. Stanford mahasiswa.

John Battelle, pendiri majalah Wired, menulis Page bahwa ia beralasan bahwa Web "Seluruh longgar didasarkan pada premis kutipan - setelah semua, apa itu link tapi kutipan Jika ia bisa merancang metode untuk menghitung? dan memenuhi syarat masing-masing backlink di Web, seperti halaman menempatkan itu Web akan menjadi tempat yang lebih berharga '" Battelle dijelaskan lebih lanjut bagaimana Page dan Brin mulai bekerja sama pada proyek.

    "Pada waktu Page dipahami BackRub, Web terdiri sekitar 10 juta dokumen diperkirakan, dengan jumlah yang tak terhitung link antara mereka sumber daya komputasi yang diperlukan untuk merangkak seperti binatang berada jauh di luar batas-batas biasa dari sebuah proyek mahasiswa.. Tidak menyadari persis apa ia masuk ke dalam, Page mulai membangun keluar crawler nya.

    "Kompleksitas Ide dan skala memikat Brin untuk pekerjaan A polymath yang melompat dari proyek ke proyek tanpa menetap pada topik tesis, ia menemukan alasan di balik BackRub menarik.." Saya berbicara dengan banyak kelompok penelitian "di sekitar sekolah, Brin ingat, "dan ini adalah proyek yang paling menarik, baik karena ditangani Web, yang mewakili pengetahuan manusia, dan karena aku suka Larry."

Brin dan Page bertemu awalnya pada Maret 1995, selama orientasi musim semi baru komputer Ph.D. kandidat. Brin, yang sudah di program untuk dua tahun, ditugaskan untuk menunjukkan beberapa siswa, termasuk Halaman, di sekitar kampus, dan mereka kemudian menjadi teman baik.

Untuk mengkonversi data backlink yang dikumpulkan oleh web crawler BackRub ke ukuran yang penting untuk suatu halaman web, Brin dan Page mengembangkan algoritma PageRank, dan menyadari bahwa hal itu dapat digunakan untuk membangun sebuah mesin pencari jauh lebih unggul dari yang sudah ada . Ini bergantung pada jenis baru teknologi yang menganalisis relevansi dari back link yang menghubungkan satu halaman web ke yang lain Pada Agustus 1996, versi awal Google dibuat tersedia, masih di situs web Universitas Stanford.

AMAZON 
2. Jeffrey Preston "Jeff" Bezos (born January 12, 1964) is the founder, president, Chief Executive Officer (CEO), and chairman of the board of Amazon.com. Bezos, a Tau Beta Pi graduate of Princeton University, worked as a financial analyst for D. E. Shaw & Co. before founding Amazon in 1994.

Kehidupan Pribadi

Jeffrey Bezos lahir Preston Jorgensen di Albuquerque, New Mexico, untuk Jacklyn Gise Jorgensen dan Ted Jorgensen. Leluhur ibu-Nya pemukim yang tinggal di Texas, dan selama generasi telah memperoleh 25.000 hektar (101 km2 atau 39 miles2) peternakan di Cotulla. Kakek Bezos 'adalah direktur regional Komisi Energi Atom Amerika Serikat di Albuquerque. Dia pensiun dini untuk peternakan, di mana Bezos menghabiskan musim panas sebagian besar masa mudanya, bekerja dengan kakeknya di tugas sangat bervariasi penting untuk operasi. Pada usia dini, ia menunjukkan bakat mekanik mencolok -. Sebagai balita, dia mencoba membongkar tempat tidurnya dengan obeng.

Bezos lahir dari ibu remaja di Albuquerque. Pernikahannya dengan ayahnya berlangsung sedikit lebih dari satu tahun. Ketika Jeff berusia lima tahun, ia menikah lagi, kali ini dengan Miguel Bezos. Miguel Bezos lahir di Kuba, beremigrasi ke Amerika Serikat saja pada usia 15, bekerja jalan melalui University of Albuquerque, menikah, dan hukum yang diadopsi Jeff. Setelah menikah, keluarganya pindah ke Houston, Texas, dan Miguel menjadi insinyur untuk Exxon. Jeff dihadiri River Oaks di Houston Dasar dari 4 ke 6 kelas.

Bezos menunjukkan kepentingan ilmiah yang intens dan bervariasi pada usia dini. Ia dicurangi alarm listrik untuk menjaga adik-adiknya keluar dari kamarnya dan menjaga privasinya. Dia dikonversi garasi orangtuanya 'ke laboratorium untuk proyek-proyek sainsnya. Keluarganya pindah ke Miami, Florida, di mana dihadiri Bezos Miami Palmetto Sekolah Menengah Sementara di SMA, ia menghadiri Program Pelatihan Mahasiswa Ilmu di University of Florida;.. Yang membantunya menerima Penghargaan Ksatria Perak pada tahun 1982 Ia masuk Princeton University, berencana untuk mempelajari fisika, tetapi segera kembali ke cintanya komputer dan lulus summa cum laude, Phi Beta Kappa dengan gelar Bachelor of Science di bidang teknik listrik dan ilmu komputer.

EBAY 
3. Pierre Morad Omidyar (lahir 21 Juni 1967) adalah Prancis kelahiran Iran-Amerika pengusaha dan dermawan / ekonomi, dan pendiri / ketua situs lelang eBay. Omidyar dan istrinya Pam terkenal dermawan yang mendirikan Omidyar Network pada tahun 2004 dalam rangka memperluas upaya mereka di luar non-profit untuk menyertakan untuk-keuntungan dan kebijakan publik.

Kehidupan Pribadi


Omidyar dilahirkan di Paris, Perancis dari orangtua imigran Iran yang telah dikirim oleh kakek-neneknya untuk menghadiri universitas di sana. Ibunya Elahé Mir-Djalali Omidyar, yang melakukan gelar doktor di bidang linguistik di Sorbonne, adalah dirinya sendiri terkenal akademik. ayahnya adalah dokter bedah. keluarganya pindah ke AS saat berusia enam Omidyar. Namanya "Pierre" adalah bentuk Prancis dari nama Petrus.

YAHOO 
4.Ronald Wayne Burkle (born November 12, 1952) is an American business magnate. A major political fundraiser, he is listed on the Forbes 400, with an estimated net worth of $3.2 billion in 2011.

Kehidupan Pribadi

Bürkle lahir di Pomona, California. Dia memulai kariernya di bisnis supermarket sebagai anak tas di toko ayahnya. Dia kemudian keluar dari kampus dan mendirikan Perusahaan Yucaipa, sebuah perusahaan ekuitas swasta yang berinvestasi di ritel, manufaktur distribusi, dan.

Bürkle telah menjabat sebagai Ketua Dewan dan pemegang saham pengendali perusahaan banyak, termasuk Aliansi Hiburan, [3] Golden State Makanan, yang Dominick, Fred Meyer, Ralphs, dan Food4Less. Dia saat ini menjadi anggota dewan Occidental Petroleum Corporation,  KB Home,  dan Yahoo!

Bürkle adalah pendukung terkenal Demokrat dan penggalangan dana yang telah mengumpulkan lebih dari $ 1.000.000 untuk kampanye Hillary Clinton presiden. Bill Clinton adalah dipekerjakan oleh Perusahaan Yucaipa untuk membantu mengidentifikasi peluang investasi yang mungkin Dia telah didukung California State Bendahara Angelides Phil dan mempekerjakan mantan San Francisco Walikota Willie Brown, keduanya mantan Sistem Pensiun Karyawan Umum California '(CalPERS) papan. anggota, tetapi juga telah membuat kontribusi untuk Gubernur California Arnold Schwarzenegger. Robert Novak melaporkan pada bulan Juni 2007 bahwa 98 persen sebesar $ 1,5 juta Bürkle yang kontribusi politik hingga saat ini telah pergi ke Demokrat. Bürkle membantu kabel membiayai Al Gore network Current TV.

Bürkle juga dikenal untuk bergumul dengan New York Post yang tag dia "Miliarder Party Boy".

Broadcast.com 
5.Mark Cuban (lahir 31 Juli 1958) adalah seorang pengusaha Amerika dan pemilik National Basketball Association Dallas Mavericks, Landmark Teater, dan Gambar Magnolia, dan ketua HDTV kabel jaringan HDNet. dia juga hiu paruh waktu di Tank Shark (TV series).

Kehidupan Pribadi

Cuban lahir di Pittsburgh, PA dan dibesarkan di pinggiran Pittsburgh Gunung. Libanon, dalam sebuah keluarga Yahudi kelas pekerja. Nama terakhir adalah dipersingkat dari "Chabenisky" ketika kakek Rusia-nya mendarat di Ellis Island . Kuba ayah Norton adalah tukang melapis perabot rumah mobil. Langkah pertama Kuba ke dalam dunia bisnis terjadi pada usia 12, ketika ia menjual kantong sampah untuk membayar sepasang sepatu basket yang mahal. Sementara di sekolah, ia memegang berbagai pekerjaan, termasuk bartender, instruktur menari disko, dan promotor partai. Dia dibayar untuk kuliah dengan mengumpulkan dan menjual perangko, dan sekali mendapatkan sekitar $ 1.100 dari mulai surat berantai.

Daripada menghadiri sekolah tinggi untuk tahun seniornya, Kuba terdaftar sebagai mahasiswa penuh waktu di University of Pittsburgh. Setelah satu tahun di University of Pittsburgh, ia pindah ke Indiana University di Bloomington, Indiana, dan lulus pada tahun 1981 dengan gelar sarjana dalam administrasi bisnis.


PayPal
6.Peter Andreas Thiel (lahir 1967) adalah seorang pengusaha Amerika, manajer hedge fund, libertarian dan kapitalis ventura keturunan Jerman. Dengan Elon Musk dan Max Levchin, Thiel mendirikan PayPal dan CEO-nya. Dia saat ini menjabat sebagai presiden Clarium Capital, sebuah hedge fund makro global dengan di bawah $ 700 pada aset di bawah manajemen, dan managing partner di The Dana Pendiri, sebuah $ 275.000.000 dana modal ventura ia diluncurkan dengan Ken Howery dan Lukas Nosek pada tahun 2005. Dia adalah seorang investor awal di Facebook, situs jaringan sosial populer, dan duduk di dewan direktur perusahaan. Thiel menduduki peringkat # 365 pada Forbes 400 tahun 2010, dengan kekayaan bersih US $ 1,5 miliar [1]. Namun, jumlah ini sekarang meremehkan kekayaannya sebagai bagian Facebook-nya sendirian, di sebuah penilaian 2010, bernilai US $ 1,7 miliar. [2] Peter Thiel tinggal di San Francisco, California.

Kehidupan Pribadi

Lahir di Frankfurt am Main, Jerman Barat, dan dibesarkan di Foster City, California, Thiel adalah AS-rated Catur Master dan salah satu yang tertinggi peringkat bawah-21 pemain di negara ini. Ia belajar filsafat abad ke-20 sebagai sarjana di Universitas Stanford. Sebuah diakui libertarian, ia mendirikan Review Stanford, sekarang utama konservatif universitas / koran libertarian. Ia menerima B.A. nya dalam bidang Filsafat dari Stanford pada tahun 1989 dan JD dari Stanford Law School pada tahun 1992.

Thiel magang untuk Edmondson JL Hakim Pengadilan Banding Sirkuit 11 [rujukan?] Dari 1993 hingga 1996, ia diperdagangkan turunannya untuk Credit Suisse Group.. Ia mendirikan Thiel Capital Management, dana multistrategy, pada tahun 1996. Setelah rekan-pendiri PayPal, Thiel mengambil perusahaan publik pada 15 Februari 2002, dan dijual ke eBay $ 1,5 milyar akhir tahun. 3,7 persen Nya saham di PayPal adalah bernilai sekitar $ 55.000.000 pada saat akuisisi. Segera setelah penjualan, Thiel meluncurkan hedge fund makro global, Clarium, mengejar strategi makro global. Pada tahun 2005, Clarium dihormati sebagai dana makro global tahun oleh kedua MarHedge dan Kembali Absolute, dua majalah perdagangan. Pendekatan Thiel untuk berinvestasi menjadi subjek dari bab dalam buku Steve Drobny itu, Di dalam Rumah Uang. Thiel berhasil bertaruh bahwa dolar AS akan melemah pada tahun 2003, dan mendapatkan imbal hasil yang signifikan bertaruh bahwa dolar dan energi akan rally di tahun 2005.

Pada tahun 2004, jauh sebelum krisis keuangan 2007-2010 melahirkan baginya keluar secara umum, Thiel berbicara dari gelembung dot-com tahun 2000 telah bermigrasi, pada dasarnya, menjadi gelembung yang tumbuh di sektor keuangan. Dia ditentukan General Electric, dengan lengan pembiayaan yang besar, dan Walmart rentan. Pada saat yang sama, ia "selalu bicara tentang gelembung real estate." Untuk menggambarkan, pada tahun 2004, ia melaporkan memiliki mundur dari membeli Martha Stewart duplex Manhattan sebesar $ 7 juta pada musim dingin 2003-2004. Sementara apartemen tidak menjual pada tahun 2004 untuk $ 6.650.000 untuk pembeli lain, itu di pasar namun tidak terjual pada awal 2010 di $, 15,9 juta dan kemudian pada harga dikurangi $ 13.900.000.

Pada akhir 2004, Thiel membuat investasi malaikat $ 500.000 pada Facebook untuk 10,2% dari perusahaan Selain Facebook, Thiel telah membuat-tahap awal investasi di startups banyak (secara pribadi atau melalui dana modal nya ventura). , termasuk Slide, LinkedIn, Friendster, Rapleaf, Geni.com, heboh, Yelp, Inc, Powerset, Vator, Palantir Technologies, dan IronPort. Slide, LinkedIn, Yelp, Geni.com, dan berkeluh didirikan oleh mantan rekan Thiel di PayPal: Slide oleh Max Levchin, Linkedin oleh Reid Hoffman, Cengking oleh Jeremy Stoppelman, Geni.com, heboh oleh Sacks David dan Xero oleh Rod Drury. Majalah Fortune melaporkan bahwa alumni PayPal telah mendirikan atau diinvestasikan dalam puluhan startups dengan nilai keseluruhan sekitar $ 30 miliar. Dalam lingkaran Silicon Valley, Thiel adalah bahasa sehari-hari disebut sebagai "Don Mafia PayPal", seperti yang tercantum dalam artikel majalah Fortune pandangan Thiel tentang manajemen sangat dihargai, terutama pengamatan terkenal yang start up keberhasilan sangat. berkorelasi dengan membayar CEO rendah.

Thiel adalah komentator sesekali di CNBC, telah muncul beberapa kali pada kedua Bell Penutup dengan Maria Bartiromo, dan Squawk Box dengan Becky Cepat Dia telah diwawancarai dua kali oleh Charlie Rose di PBS.. Pada tahun 2006, ia memenangkan Herman Lay Award untuk Kewirausahaan. Pada tahun 2007, ia dihormati sebagai pemimpin Young Global oleh World Economic Forum sebagai salah satu pemimpin usia 250 paling terkemuka 40 dan di bawah Pada tanggal 7 November 2009., Thiel dianugerahi sebuah gelar kehormatan dari Universidad Francisco Marroquin

Kegiatan budaya Thiel telah termasuk produksi eksekutif "Terima kasih atas Merokok", sebuah film tahun 2005 berdasarkan fitur baru Christopher Buckley 1994 dari nama yang sama. Thiel adalah co-author (dengan David O. Sacks, yang memproduksi TYFS) buku 1995 Mitos Keanekaragaman: 'multikulturalisme' dan Politik Intoleransi di Stanford, yang "menarik sanggahan tajam dari kemudian-Stanford Provost {dan kemudian Presiden George W. Bush 's Penasihat Keamanan Nasional Condoleezza Rice} ". Dia telah memberikan kontribusi artikel untuk The Wall Street Journal, First Things, Forbes, dan Review Kebijakan, jurnal yang diterbitkan oleh Hoover Institution, pada papan yang dia duduk.

Pada bulan Desember 2010, Thiel mengadakan pertemuan dengan pengusaha lain yang sukses Silicon Valley untuk membahas masa depan ilmu pengetahuan dan teknologi, di mana dia bernada ide bahwa melalui investasi dalam ide-ide futuristik, masyarakat bisa mengangkat kondisi hidup semua orang.

SKYPE 
7.Niklas Zennstrom (lahir 16 Februari 1966) Dia paling terkenal untuk mendirikan tinggi beberapa profil usaha online dengan Janus Friis Skype dan Kazaa termasuk. Baru-baru ini ia mendirikan kelompok Atomico investasi dan telah menjadi tokoh yang signifikan bagi pengusaha di sektor teknologi.

Kehidupan Pribadi

Zennstrom memulai karir profesionalnya di Tele2 operator telekomunikasi Eropa. Dia melanjutkan untuk melayani dalam peran pengembangan berbagai usaha termasuk meluncurkan dan bertanggung jawab untuk Internet Service Provider Eropa get2net bisnis dan sebagai CEO dari portal everyday.com.

Pada tahun 2001 Zennstrom dan Friis mendirikan Kazaa, peer-to-peer file aplikasi berbagi. Niklas menjabat sebagai CEO dan program menjadi perangkat lunak Internet yang paling banyak diunduh di dunia pada tahun 2003. Setelah gugatan yang diajukan oleh anggota industri musik dan film di Amerika Serikat, Kazaa dijual ke Jaringan Sharman.

Kemudian mendirikan dan menjabat sebagai CEO di Joltid Zennstrom, sebuah perusahaan perangkat lunak pengembangan dan pemasaran peer-to-peer solusi dan teknologi optimasi lalu lintas. Zennstrom juga mendirikan Altnet, pertama aman di dunia peer-to-peer mempromosikan konten komersial untuk konsumen mengintegrasikan promosi, distribusi, dan pembayaran konten digital.

Zennstrom dan Friis keberhasilan 'yang paling terkenal sampai saat ini adalah Skype, perusahaan telepon berbasis pada peer-to-peer prinsip. Pada 14 Oktober 2005 Skype diakuisisi oleh eBay untuk € 2100000000 ($ 2600000000) ditambah potensi untuk mendapatkan lebih berbasis kinerja bonus hingga € 1,2 milyar. Zennstrom adalah CEO dari awal sampai Skype September 2007. Selama waktu itu, Skype menjadi pemimpin global dalam komunikasi suara internet dengan lebih dari 309m pengguna terdaftar dalam waktu lima tahun peluncuran.

Setelah penjualan Skype, Zennstrom dan Friis pergi pada tahun 2007 untuk memulai Joost, sebuah layanan distribusi video online (mana Zennstrom adalah co-ketua).

Pada tahun 2009 Zennstrom adalah bagian dari konsorsium investasi yang membeli Skype dari eBay dan kini telah kembali bergabung dengan dewan Skype. Skype diposting Q3 2009 pendapatan sebesar $ 185m dan 521m pengguna terdaftar.

Saat ini, Zennstrom berjalan Atomico. Berbasis di London, perusahaan terutama berinvestasi di perusahaan-perusahaan teknologi yang berkembang pesat dengan kemampuan untuk mengubah industri masing-masing. Melalui Atomico mereka telah berinvestasi di lebih dari 30 perusahaan, termasuk MadBid, Last.fm, Fon, Xobni, Technorati, Heysan, Rdio dan Woome.

Pada 10 Mei 2011 Skype dibeli oleh Microsoft untuk $ 8,5 miliar seharusnya dalam kesepakatan tunai terbesar yang pernah nya. Hal ini melaporkan bahwa Zennstrom dan Friis akan membuat sekitar $ 1 miliar antara mereka dari penjualan.

ALIBABA 
8.Jack Ma (Cina disederhanakan: 马云; tradisional Cina: 马云; Pinyin: Mǎ Yun; lahir September 10, 1964) adalah pendiri, ketua dan CEO dari Alibaba Group dan ketua Alibaba.com, Hong Kong yang terdaftar unit Alibaba Group.

Kehidupan Pribadi

Ma lahir di kota Hangzhou, Provinsi Zhejiang, Cina. Ma dihadiri Hangzhou Teachers College dan lulus pada tahun 1988 dengan gelar sarjana dalam bahasa Inggris. Ma awalnya gagal ujian masuk dua kali. Sementara di sekolah, Ma terpilih sebagai presiden mahasiswa. Dia kemudian menjadi dosen bahasa Inggris dan Perdagangan Internasional di Hangzhou Universitas Dianzi. Ma pertama kali mulai membangun website untuk perusahaan Cina dengan bantuan teman-teman di AS. Ma telah berkomentar bahwa "Pada hari kami harus terhubung ke Web, saya mengundang teman-teman dan orang-orang TV ke rumah saya," dan pada koneksi dial-up sangat lambat, "kita menunggu tiga setengah jam dan mendapatkan setengah halaman. ... Kami minum, menonton TV dan bermain kartu, menunggu Tetapi aku begitu bangga.. saya membuktikan (untuk tamu rumah saya itu) Internet ada "




FACEBOOK
9. Mark Elliot Zuckerberg (lahir 14 Mei 1984) adalah seorang programmer komputer Amerika dan pengusaha internet. Dia adalah pencipta situs jejaring sosial terbaik dan telah menciptakan situs jejaring sosial Facebook, dia adalah kepala eksekutif dan presiden dari facebook. Saat itu facebook didirikan sebagai perusahaan swasta pada tahun 2004 oleh Zuckerberg dan teman sekelas Dustin Moskovitz, Eduardo Saverin, dan Chris Hughes ketika mereka masih mahasiswa di Universitas Harvard. Pada tahun 2010, Zuckerberg dinobatkan Orang majalah Time of the Year. pada 2011, kekayaan pribadinya diperkirakan menjadi $ 13.500.000.000.

Kehidupan Pribadi


Zuckerberg lahir pada tahun 1984 di White Plains, New York Karen, psikiater, dan Edward Zuckerberg, seorang dokter gigi. Dia dan tiga saudara perempuannya, Randi, Donna, dan Arielle, yang dibesarkan di Dobbs Ferry, New York. Zuckerberg dibesarkan Yahudi, dan memiliki bar mitzvah ketika ia berusia 13, meskipun ia sejak itu menggambarkan dirinya sebagai seorang ateis.

Di Sekolah Tinggi Ardsley ia unggul dalam klasik sebelumnya dalam tahun pertama mentransfer ke Phillips Exeter Academy, di mana Zuckerberg memenangkan hadiah dalam ilmu (matematika, astronomi dan fisika) dan studi Klasik (pada aplikasi kuliah, Zuckerberg yang terdaftar sebagai non-Inggris dia bisa membaca dan menulis: Prancis, Ibrani, Latin, dan Yunani kuno) dan bintang pagar dan kapten tim anggar di perguruan tinggi, ia dikenal untuk saluran membaca dari. puisi epik seperti Iliad.

Di sebuah pesta mengenakan oleh persaudaraan selama tahun kedua, Zuckerberg bertemu Priscilla Chan, seorang mahasiswa Cina-Amerika rekan berasal dari pinggiran kota Boston (Braintree, Massachusetts), dan mereka memiliki tanggal terus menerus, kecuali untuk periode singkat, sejak tahun 2003. Pada bulan September 2010, Zuckerberg diundang Chan, saat itu seorang mahasiswa kedokteran di University of California, San Francisco, untuk pindah ke disewakan Alto Palo rumah-Nya. Zuckerberg mempelajari bahasa Cina Mandarin setiap hari dalam persiapan untuk pasangan kunjungan ke China pada Desember 2010. pada 2010 , Facebook diblokir oleh firewall Internet yang negara itu.

Pada halaman Facebook Zuckerberg, ia terdaftar kepentingan pribadinya sebagai "keterbukaan, membuat hal-hal yang membantu orang terhubung dan berbagi apa yang penting bagi mereka, revolusi, arus informasi, minimalisme" Zuckerberg melihat biru terbaik karena merah-hijau buta warna;. Biru juga warna yang dominan Facebook.

Pada Mei 2011, dilaporkan bahwa Zuckerberg telah membeli sebuah rumah lima kamar tidur di Palo Alto sebesar $ 7.000.000.


???
10. Nama Anda...


Apakah anda sudah siap untuk menjadi orang yang ke-10 dan menjadi orang yang top di internet? Anda sendiri yang menjawab?

Kata mutiara :
Kesuksesan bukan lah cerita semalam, melainkan sebuah perjalanan panjang yang butuh banyak pengorbanan..

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...